Selasa, 06 Juni 2017

Tips Jual Baju Muslim Murah Modal


Banyak orang tertarik untuk berbisnis atau menjual bau muslim secara online, tapi terbentur kendala modal. Ya, bisnis online yang memberikan jumlah pesaing yang besar memaksa Anda untuk bermodal besar tapi tetap jual baju muslim murah dengan kualitas yang baik. Terkadang, para pemula dalam bisnis online tersisihkan oleh pembisnis bermodal besar yang selalu mengupdate jenis pakaian dan menyediakannya dalam berbagai pilihan. Itulah mengapa Anda harus lebih cerdas dalam memilih jenis usaha penjualan baju muslimdi internet agar bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Berikut beberapa tips untuk mendirikan bisnis ini secara online.


Beli Baju dari Produsen Langsung

Trik pertama agar Anda bisa jual baju muslim murah adalah dengan membeli barang dagangan Anda dari pihak produsen secara langsung. Tanpa melalui distributor, tentunya Anda bisa membeli baju – baju tersebut dengan harga yang lebih murah untuk dijual kembali. Tapi, apabila Anda memilih sebuah produsen besar, tentu mereka menentukan jumlah minimum untuk Anda bisa membeli produk mereka. Sementara jika Anda membeli dari produsen yang lebih kecil, jumlah minimum ordernya mungkin lebih sedikit tapi harga yang ditawarkan kemungkinan lebih tinggi karena hal inijuga dipengaruhi oleh biaya operasional mereka. Pertimbangkan dua hal ini agar Anda bisa memilih salah satu produsen untuk menunjang toko online pakain muslim milik Anda dan kemudian jual baju muslim murah.

Menjadi Dropshipper

Ide brilian selanjutnya agar bisa jual baju muslim murah adalah dengan menjadi dropshipper. Sistem ini memungkinkan Anda menjual baju muslim secara online dengan modal yang sedikit atau bahkan tanpa modal. Dengan menjadi seorang dropshipper, Anda hanya membantu sebuah toko online untuk menawarkan pakaian- pakaian muslim mereka melalui berbagai media social.Ketika Anda berhasil menarik pembeli dan menjualkan produk baju muslim toko online tersebut, maka Anda akan diberikan komisi dalam jumlah tertentu. Tidak hanya itu, Anda juga akan berperan seolah menjadi pemilik toko sesungguhnya karena barang yang dikirimkan akan atas nama Anda.

Untuk menjadi dropshipper, sebaiknya Anda memilih toko online yang tepat dengan produk – produk berkualitas dan juga terjangkau. Cek review yang ditulis pembeli sebelumnya tentang produkdari toko ini. Pastikan sebagian besar pembeli merasa puas baik dengan kualitas barang, harga, hingga besaran ongkos kirim. Selanjutnya,pertimbangkan pula tentang besarnya komisi yang akan diberikan pada Anda setelah berhasil menjualkan produk baju muslim mereka.

Jadi, pastikan Anda mempersiapkan bisnis online Anda dengan baik sebelum memulai penjualan baju muslim ini. Tentukan dari mana Anda bisa membeli produk untuk dijual kembali dan bagaimana Anda bisa meraup keuntungan dari bisnis ini. Dengan begitu bisnis online Anda bisa berjalan dengan baik meski hanya dengan jual baju muslim murah.


EmoticonEmoticon